Gameloft Day Surabaya


Event Gameloft Day Surabaya telah berhasil dihelat pada tanggal 20 September 2019 di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Event ini dihadiri oleh kurang lebih 850 Pengunjung yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur. Mulai dari pelajar SMK hingga Mahasiswa, mereka sangat antusias untuk mengikuti event ini.

Dalam event ini, terdapat beberapa serangkaian acara yang digelar, mulai dari Seminar, Workshop, hingga In House Training. Pada workshop ini, Program Studi Teknologi Game berkesempatan untuk mengenalkan Teknologi Motion Capture pada Peserta. Sedangkan untuk In House Training, Mahasiswa berkesempatan langsung untuk belajar bersama dengan Pakar - pakar dari Gameloft Indonesia.

Tak hanya Seminar dan Workshop, acara ini juga menyuguhkan beberapa mini games seperti Dart Challenge dan Asphalt. Peserta yang hadir dibebaskan untuk bermain sesuka hati mereka. Tak hanya itu, peserta yang beruntung bisa mendapatkan Merchandise menarik dari Gameloft seperti Kaos, Botol Tumblr, dan Mini Bag.

Comments

Popular posts from this blog

Mobil Listrik Tesla Resmi Hadir di Indonesia

Teknologi Artificial Intelligence